Wenas1032 speaks


Karaokean di Metropolitan Mal

Jumat, 31 Juli 2009

Gila2an ber9 di metropolitan mall. Siapa aja ya? aku, Tatik, Dyah, Lona, Johan, Djazili, Anton, Heru sama Rahman. wkwkwk… masih pakai seragam coklat2. Kebetulan drive pas manggung di sana. Dan tentu saja si Lona kumat gilanya. Ditambah lagi si Anji pake lari2 muter2 naik eskalator segala terus nyalamin fansnya. Hampir pingsan tuh si Lontong saking histerisnya :D  Terus dilanjut deh dengan karaokean. 2 jam tereak2 ga jelas, nyanyi lagu2 mellow sampe yg ngebeat2..dan memang mereka orang2 gila yang mengasyikkan hahaha…

Nah pulang dari situ kebingungan deh. Buat yang rumahnya deket2 situ ga ada masalah sih. Cuma buat yang jauh2 kaya aku, bingung juga. Setauku bus bekasi yang kalideres itu nomornya 49, tapi kok Lona sama Heru ngomongnya 49 ya? ooh mungkin bekasi barat dan timur. Tau deh.. Akhirnya si Anton dan Djazili menemukan tambatan hatinya, yaitu bus yang menuju ke Priok, tinggal aku deh yang kebingungan. Untung mereka semua mau nemenin sampe bener2 dapet bis. Pertamanya sih dah putus asa karena mayasari 29 ga muncul2. Sempet sih nekad mau naik yang ke blok M aja, terus ntar pulangnya nyambung lagi. Tapi pas naik bus yang ke blok M, bus itu ngetem lama. Pas nanya2, ada bocoran kalo bus yang ke kalideres masih ada dan dah keluar dari terminal. Tinggal nunggu aja 20 menitan. Akhirnya aku memutuskan untuk nunggu bus yang ke kalideres aja, biar ga usah oper-oper lagi.

Tepat jm 20.30 datanglah kekasih yang dinanti2, mayasari 29. Amaaaann… thanx temen2. Walopun harus oper di grogol, tapi itu sudah termasuk wilayah aman yang aku sudah tau medannya. Cuma bayar 7000 rupiah harusnya bus itu nyampe ke kalideres. Cuma karena sudah malam, mungkin bus itu sudah pengin pulang garasi, jadi cuma sampai ke grogol.

Jadi buat temen2 yang mau bepergian dari arah kalideres, cengkareng atau grogol ke bekasi barat (giant, metropolitan mall dan sekitarnya), bisa naik mayasari 29. Kalo dari arah sebaliknya, bisa juga. Tapi ingat, jangan terlalu malam. Karena kalo ga salah, bus terakhir dari depan giant start pukul 21.00. OK met bersenang2


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: