Wenas1032 speaks


Ikut berdukacita kepada korban bom 17 Juli 2009
July 17, 2009, 6:18 pm
Filed under: National Issue | Tags: , ,

Huff! Bener2 keterlaluan ya para teroris! Indonesia sudah cukup aman beberapa tahun ini sampai ketika tiba2 bom meledak di Hotel JW Marriot, Ritz Carlton dan Angke. Ngeri juga, secara tiap pagi kalo berangkat kerja, pasti lewat depan halte Polda yang deket banget sama Ritz… Coba kalo tadi pagi berangkatnya telat 30 menit aja, ga kebayang deh udah jadi apa aku.. Thanks God… Bener2 keterlaluan ya.. mau apa sih sebenernya mereka itu? ga gentle amat. Kalo masa kecilnya kurang bahagia, sono main kembang api aja, jangan main bom. Ckckck… Tragis banget… Ikut berdukacita kepada korban bom 17 Juli 2009. Semoga arwah dan amal kebaikannya diterima di sisi-Nya. Buat para suicider, hanya Tuhan yang tahu apakah perbuatanmu itu martir atau bukan.


1 Comment so far
Leave a comment

tukaran link yuk!

Comment by lerry060183




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: