Wenas1032 speaks


My Activity on the 22nd week
June 2, 2009, 8:30 pm
Filed under: My experience | Tags: , , , , ,

Senin, 25 Mei 2009: ke polda, bersama Roy, mas Beny, mas Heru atas permintaan Pak Jan Maringka untuk memeriksa status kesehatan tahanan. Sampai kesana ketemu Pak Yanuar, Bu Yunita dan orang2 Polda. Sorry ga apal. Hasil nihil

Selasa, 26 Mei 2009: ke polda lagi, kali ini ditambah dengan dr. Hendra. Berkenalan dengan dr. Dedy Affandi, SpJP, ketemu langsung dengan Pak Jan Maringka, orang2 Polda, Deplu, Imigrasi; dan finally mission is completed. Ditutup dengan makan kambing2an hehe…. thx  Pak Jan jamuannya

Rabu, 27 Mei 2009: kali ini bisa beristirahat, fokus dengan pasien di poli. Kasihan 2 hari ditinggal2…

Kamis, 28 Mei 2009: sepertinya akan berlangsung baik2 saja, siap untuk pulang ke rumah ketika tiba2 hp berbunyi. Ternyata panggilan dari bos. Home visite! OK ndan! Siap! dan malam harinya berlalu begitu pelan, berpikir apakah terapi yang diberikan tadi cukup

Jumat, 29 Mei 2009: “Demamnya masih naik turun dan masih muntah” Duh apa yang kurang ya? berdoa semoga dia mau makan dan minum elektrolit walaupun cuma sedikit. Cukup bikin badmood juga nih. Sampai2 nonton terminator ketiduran. Padahal filmnya seru..! Untung ada teman2ku Roy, Wendo dan Mutiara yang menghibur. Thx friends

Sabtu, 30 Mei 2009: kok ngantuk ya… tapi ada jadwal jaga. Ayo semangat2… ternyata pasien cuma sedikit. Tapi seneng sih, ternyata kartu NPWPku dah jadi. Horeee…!! Thx Pak Zen dan Anggi. Sebenernya untung juga sih sepi pasien, jadi sempet rekap data pasien dan teliti ulang. Maklumlah, rekap hasil kolaborasi beberapa kepala tanpa briefing dulu. Jadi kadang2 model pencatatannya ga sealiran. Pulang jaga.. saatnya tidur. Melemaskan otot2 tubuh

Minggu, 31 Mei 2009: jaga maning jaga maning… tapi gapapalah, rezeki ga boleh ditolak. Walo kelaparan karena cuma diganjel 2 gorengan harus tetep semangat. Eh tiba2 ditelpon oleh Koplink, teman SMU’ku. “Ayo dolan ke semanggi. Aku bareng Sintadhi lho…” Wah langsung semangat ketemu teman lamaku. Berangkat bareng dr. Mathilda dan PS (Pok Sri), tapi sampai sana berpisah ke tujuan masing2. Setelah nunggu beberpa lama, akhirnya ketemu juga dengan 2 penjahat itu. Gojeg kewanpun dimulai sambil menikmati santap bakso malang (sebenernya aku aja sih yang makan, mereka cuma nonton aku makan sambil sesekali menyeruput juice mereka). Dan beberapa saat kemudian, datang 1 orang lagi yaitu Oscar… wah tambah gayeng. Sayang..tiba2 hp berbunyi… “Dok, pasiennya butuh dokter” Waduh terpaksa reuni dilakukan tanpa kehadiran seorang Munthil hehe… langsung deh meluncur ke IMSC. Sampai disana, ternyata pasien harus dihecting. Mana orang asing lagi.. duh Gusti, paringana kamus… tapi akhirnya dengan bantuan beberapa pihak, terutama Zr.Yamazaki, Fernando dan Kak Nur, selesai juga tugas. Moga2 ga ada apa2 ya… puff… cape bener. Pulang langsung tepar deh…

 

CU in my activity on the 23rd week


4 Comments so far
Leave a comment

wah… ternyata terekam disini ya mun?

Comment by koplink

wekeke kok iso nyasar tekan kene tho? bangga lho aku blogku tok”komentari

Comment by wenas1032

pak dokter ga update blog lagi?

Comment by koplink

Mbuh ki plink, lagi males… padahal byk yg ingin dishare kan… gawe topik opo ya?

Comment by wenas1032




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: