Wenas1032 speaks


Wartono Basuki
January 5, 2009, 7:33 pm
Filed under: Uncategorized | Tags: , , ,

Kemaren pagi di SMS Dion..temen sefakultas sekaligus temen se-SMA dulu.. Pak Wartono Basuki sakit kritis, sedang dirawat di RS Panti Rapih Yogya, ga tau sakit apa…mohon dibantu dengan doa

weleh2… Salah satu guru fisikaku di SMU, sekaligus wali kelasku waktu kelas III (A4) ternyata sedang sakit… Langsung kuSMS dan private msg lwt YM temen2 JB supaya bantu dengan doa. Selang beberapa jam kemudian ada SMS susulan, Pak Wartono sakit tipes dan ginjal. Hwaduh hwaduh…kok udah komplikasi ya? Jd pengin besuk beliau. Kebetulan juga besok rabu tanggal 7 dapat jadwal jaga di UKSnya JB.. ya udah sekalian aja deh… moga2 bisa ngepasin jam besuknya..

Beberapa hari sebelumnya, sempet iseng2 googling dengan keyword “yohan wenas” dan kesasar di webnya Andry Joko (jaran). Di situ ada foto anak2 III IPA4 (beserta pak Wartono) ketika study tour di Teh Sosro Ungaran. Aduh jadi sedih… Cepet sembuh ya pak… kami bantu dengan doa

ipa4-teh-sosro1


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: