Wenas1032 speaks


Saya mengucapkan
November 12, 2008, 9:43 pm
Filed under: Uncategorized

Selamat Hari Kesehatan Nasional yang ke-….. berapa ya? 44 deh kayaknya…

Moga2 rakyat Indonesia sehat walafiat, fisik, mental, sosial, bebas dari penyakit, sukur2 jg bebas dari omelan mertua dan tetangga wkwkwk..

Moga2 jg kesejahteraan para pelayan kesehatan yg di daerah perifer sekali, ke-perifer2an, semi perifer, agak perifer, pura2 perifer, maupun yang sentral, TERUTAMA YANG NULIS BLOG INI lebih terjamin.

Soalnya ni ya…kl pelayan kesehatan kesejahteraannya ga terjamin, pasti dia makannya seadanya. Lama2 jatuh sakit dong.. Kl pelayan kesehatan aja sakit, siapa yg bakal ngobatin org2 lain? Tul gak temen2? Gimana orasi saya…dah cocok belum jd menkes 2050?


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: