Wenas1032 speaks


5th journey
August 7, 2008, 3:59 pm
Filed under: My experience

Perjalanan kali ini diawali dengan niat untuk kondangan dan jaga 2 hari. Kenapa 2 hari? ya karena rencana minggu itu belum jelas. Menyebalkan kalau rencana ga jelas, jadinya serba ragu-ragu kalau mau melakukan sesuatu.

Sabtu, 2 Agustus 2008

Dimulai dengan perjalanan yang agak terlambat dari rencana, ketawa ketiwi, bernostalgia tentang cerita2 pas zaman coass, dan DUAARRRR….. Sebuah sepeda melintas tanpa permisi, dan terpaksa harus ngetem di Indramayu.. Bukan ngetem di terminalnya, tetapi ngetem di polsek dan polres… huahahaha…. kisah yang tragis tetapi cukup menggelikan ketika harus berdebat dengan keluarga korban dan meyakinkan polisi… sampai akhirnya ya… emang duit harus melayang. Dah lah ikhlas ikhlas,,, yang penting korbannya selamat… perjalanan dilanjutkan dan para penumpang yang kelaparan akhirnya mampir makan untuk mengganjal perut dan memulihkan konsentrasi..

Minggu, 3 Agustus 2008

Hore kondangan.. makan enak… tapi sampai sana ternyata sudah agak telat. Alhasil hanya sempat menyantap beberapa hidangan. Tetapi seneng banget karena bisa ketemu teman-teman yang sudah lama ga ketemu. Lesti, Ade, Meita, Mendot, Adam, Ari, Yudho, Andri, Rini de el el…

Sorenya kita, eh kami, jalan2. Rencana awal sih ke Blok M..tetapi rencana berubah dan akhirnya jalan2 ke PIM. Niat hati pengin nonton, tapi akhirnya kami lebih memilih untuk foto2 gila. Dengan Rp 150.000,00 ditanggung 8 orang, didapatlah 13 foto gila. Walah walah walah…. wis tuwo tapi ra duwe isin. Besok deh kalau dah copy fotonya, saya aplut disini…

Senin, 4 Agustus 2008

Saat-saat bermain sudah usai., Saatnya cari duit lagi….Gunungputri i’m coming… dan akhirnya jaga lagi 2 hari

Selasa, 5 Agustus 2008

Di tengah siang2 yang bikin ngantuk, datanglah penjahat2 kita…Ando, Roy, Ari Eka dan Tika… akhirnya makan nasi padang lagi

Rabu, 6 Agustus 2008

Saatnya pulang.. Tapi Roy kok ga dateng2 ya? Oya dia kan harus mampir dulu ambil titipan. Karena itu saat terakhir daftar PTT akhirnya kami mampir ke warnet bentar untuk register online. Takut kemalaman kalau nunggu sampai purwokerto. Akhirnya dengan sedikit gambling, kuputuskan untuk mendaftar di Lampung dan NTT. Semoga sih ketrima ya…

Kamis, 7 Agustus 2008

Pukul 01.15 sampailah kami di Purwokerto… dan tepar… langsung tidur, ga sempat cuci muka dan sikat gigi wakakakaa


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: