Wenas1032 speaks


Tulisan Margono – Unsoed
June 20, 2008, 3:19 pm
Filed under: Uncategorized

Temen2 ada yg memperhatikan ga sih? tembok berlapis porselen (kl ga salah) milik margono yang berseberangan dengan bunderan patung gatot subroto sepertinya kehilangan satu baris. Dulu di bawah tulisan RS Margono Soekarjo ada tulisan Fakultas Kedokteran Unsoed. Tetapi ketika kemarin saya lewat dan tidak sengaja memperhatikan tembok itu, ternyata tulisan Fakultas Kedokteran Unsoed sudah tidak ada. Ada apa ini? hanya masalah administratif tentang status kepemilikan tembok itu? Atau ada hal lain yang sedang terjadi?

Saya tidak tahu….


3 Comments so far
Leave a comment

Wah saia blum liat, besok liat ah! Iswiti pisan yah, tulisane diilangi ko!

Comment by Bobee Yoi

gimana juga ya? diriku juga binun…..apa kita tempeli lagi aja ya pake stereofoam….hahhahahaha

Comment by papario

Kata seseorang dari pihak resmi terkait dengan identitas dirahasiakan…cieee… memang sebenarnya bukan hak kita (FKIK Unsoed) untuk memasang tulisan kedokteran unsoed di tembok Margono, walaupun RS. Margono tuh RS pendidikannya kedokteran Unsoed. Nah lo….! Gimana MoU nya pertama kali? kok jd rancu?

Comment by wenas1032




Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: